Thursday, May 22, 2014

Mobil Bekas Paul Walker Dilelang

Mobil Bekas Paul Walker DilelangLos Angeles - Meski sudah tiada nama Paul Walker masih terus populer. Dan banyak pihak pula yang masih memanfaatkan popularitas nama Walker tersebut. Lihat saja Audi RS6 yang satu ini, harganya melonjak karena mobil ini ternyata pernah dimiliki oleh Walker.

Menurut penjualnya di eBay, mobil Audi RS6 Avant ini merupakan salah satu mobil cantik yang langka. Sebab mobil ini diimpor Walker dari Jepang pada Juli 2003 karena model Avant tidaklah dijual di Amerika.

Di tangan Walker, mobil ini digunakan hingga Oktober 2011 dan tercatat diregistrasi di Arizona. Pada saat itu, mobil ini tercatat sudah digunakan Walker sejauh 69.000 mil.

Setelah ganti pemilik, mobil ini terus dirawat. Si penjual mengatakan kalau mobil ini di-service setiap 3.000 mil sekali.

Pada bulan Januari 2012, mesin asli mobil nii mengalami kerusakan dan sebuah mesin baru dari diler Audi kemudian dipasangkan oleh Eurotech Motorsports.

Saat ini mobil yang sudah digunakan sejauh 91.000 mil tersebut tengah dilelang. Ketika detikOto menyambangi laman eBay pada sore ini, penawaran sudah mencapai US$ 59.200 atau sekitar Rp 680 jutaan.


0 comments:

Post a Comment