Thursday, May 22, 2014

Suzuki Ingin Mengulang Kesuksesan Satria Black Fire Edisi Pertama

Suzuki Ingin Mengulang Kesuksesan Satria Black Fire Edisi PertamaJakarta - Suzuki memperkenalkan Satria Black Fire edisi kedua. Pada edisi pertama, dalam sebelas bulan penjualannya varian ini berhasil terjual sebanyak 57.840 unit. Di edisi kedua ini, target lebih tinggi ditetapkan.

Suzuki mengatakan kalau mereka ingin mengulangi kesuksesan Satria Black Fire I yang dijual pada rentang waktu Juli 2012 sampai Juni 2013.

Pada saat itu, varian ini sukses terjual sebanyak 57.840 unit atau berkontribusi sebesar 20 persen dari total penjualan Satria F150 di periode yang sama yang berada di angka 285.538 unit.

Untuk Satria Black Fire II, Suzuki memberi harga Rp 19.825.000 yang pada dasarnya sama dengan Satria reguler. Perbedaan keduanya terutama ada pada corak warna dan grafis yang menghiasi tubuh motor Jepang itu.

Black Fire II tampil dengan warna body Titan Black dipadu dengan kombinasi striping dengan konsep speedy. Satria Black Fire II juga hadir dengan dua varian berpelek emas dan merah.

Perbedaan dari Satria standar selain warna dan stiker tadi adalah pada reflector head lamp yang berwarna biru yang menurut Suzuki membuatnya jadi makin macho.

Ada pula sistem alarm yang berguna mencegah pencuri mencuri motor ini. Sistem alarm ini biasanya harus dibeli secara terpisah di diler Suzuki dengan harga Rp 473 ribu per set.

"Kami targetkan Satria Black Fire II dapat terserap di pasar sekitar 10.000 unit per bulan," kata Dept. Head Marketing Promotion and Branding PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya di kawasan Ampera Kemang, Jakarta, Kamis (22/5/2014).



0 comments:

Post a Comment