Thursday, May 22, 2014

EcoSport Urban Discoveries Resmi Temukan Pemenang

EcoSport Urban Discoveries Resmi Temukan PemenangJakarta - Kampanye 'EcoSport Urban Discoveries' yang diperuntukan untuk pecinta Ford EcoSport akhirnya menemukan 1 pemenang, dan berhak membawa pulang 1 unit Ford EcoSport secara gratis.

"Kita menjalankan program ini, dengan tujuannya memberikan pengalaman langsung kepada konsumen. Ada 20 finalis, dan kita pilih 4 finalis dimana satu orang akan berhak mendapatkan 1 unit Ford EcoSport," kata Managing Director, Bagus Susanto, FMI, di Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Program yang digelar dari Januari-Mei 2014 kali ini menyisahkan empat finalis, Rika Risnawati KR, Akbar Marmahnugraha, Rafki Chandra Wibawa dan AMZ Arwan Soethiono.

Dimana finalis harus mengabadikan pengalamannya dengan mengunjungi lokasi-lokasi Urban Discoveries serta mengunggahnya dalam wibesite kampanye, www.ecosportdiscoveries.co.id.

Akhirnya setelah melalui perjalanan panjang, dengan perjalanan berjudul 'Mengerja Sunset', Rafki Chandra wibawa berhak membawa pulang 1 unit Ford EcoSport 1.5 L TiVCT Titanium AT.

"Tidak pernah menyangka bahwa saya mendapatkan mobil EcoSport. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Rafki.

Lalu apa yang menjadi senjata utama, untuk memenangkan EcoSport Urban Discoveries kali ini.


0 comments:

Post a Comment