Friday, May 30, 2014

Mercy Gandeng Ikon Super Mario Bros

Mercy Gandeng Ikon Super Mario BrosTokyo - Memang harus ada hal-hal menarik yang dilakukan produsen mobil untuk menarik minat calon konsumen seperti menggaet salah satu bintang lapangan hijau atau artis seksi sekaligus. Contohnya pabrikan mobil asal Jerman Mercedes-Benz.

Bedanya Mercedes-Benz tidak menggunakan wanita seksi atau pria tangguh untuk mempromosikan salah satu modelnya. Mercy cuma mengandalkan Super Mario Bros dalam permainan game Nintendo untuk mempromosikan Mercedes-Benz GLA di Jepang.

Mengutip worldcarfans, Jumat (30/5/2014) Mercedes-Benz menilai, menggunakan ikon Super Mario salah satu strategi marketing yang efektif untuk menarik calon konsumen di Jepang.

Adapun ikon Super Mario Bros dinilai sangat jitu karena dia salah satu permainan Nintendo yang cukup tenar pada awal 1990 dan sudah berjumlah 20 juta kopi yang tersebar di seluruh dunia.

Di Jepang Mercedes-Benz GLA tersedia 3 varian mulai 3.440.000 yen sampai 8.100.000 yen untuk GLA 45 AMG 4MATIC Edition 1.

SUV mewah itu mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam hitungan 4,8 detik dan mampu menempuh kecepatan maksimal 250 km/jam.


0 comments:

Post a Comment