Wednesday, June 4, 2014

Cara Gampang Bikin KIA Morning Tambah Ganteng

Cara Gampang Bikin KIA Morning Tambah GantengSerang - Produsen mobil KIA belum lama ini memperkenalkan KIA Morning di Indonesia yang langsung disambut hangat konsumen. Nah, bagi konsumen yang mau tampil lebih gaya, beragam aksesoris pun mereka persiapkan.

Menurut GM Product Development PT KIA Mobil Indonesia Arifani Perbowo mengatakan kalau terdapat tiga ragam aksesoris yang telah siap untuk menjadikan KIA Morning tampil lebih elegan dan sporty. Aksesoris tersebut antara lain pelek, cover mirror, dan juga spoiler.

"Sebenarnya kita punya lima aksesoris, namun yang kita pasang baru tiga. Untuk dua aksesoris lagi yaitu side skirt dan juga electric mirror," ujar Arifani di Anyer, Banten, Rabu (4/6/2014).

Lebih lanjut Arifani mengatakan, untuk paket tiga aksesoris ini dibanderol Rp 5 juta. Sedangkan untuk tambahan dua paket aksesoris yaitu electric mirror belum diketahui harganya, sedangkan untuk side skirt dikenakan biaya tambahan sekira Rp 500 ribu.

"Untuk pembelian satuan juga bisa dilakukan, namun pasti akan kena biaya yang lebih mahal," tambahnya.

Selain itu, KIA nantinya juga akan mengeluarkan paket modifikasi red paket untuk Morning berkelir hitam dan putih, agar tampilan mobil yang dibanderol Rp 128 juta ini lebih terlihat sporty dan elegan.


0 comments:

Post a Comment