Wednesday, June 4, 2014

Mitsubishi Kenalkan Mobil Balap Listrik MiEV Evolution III

Mitsubishi Kenalkan Mobil Balap Listrik MiEV Evolution IIIWashington - Setelah memperkenalkan mobil balap listrik MiEV Evolution di 2012 yang diuji langsung di pegunungan Pikes Peak, dilanjutkan dengan generasi kedua di 2013, kini Mitsubishi akan memperkenalkan generasi ketiga.

Pada mobil balap listrik generasi ketiga ini ada perubahan sasis dengan desain yang tidak berbeda jauh, bisa dipastikan motor listrik mobil ini akan bertambah hingga 50 kW sehingga mencapai 450 kW.

Otomatis mobil dengan tenaga listrik murni ini akan memiliki tenaga yang lebih besar, menjadi 603 tenaga kuda bertambah sekitar 67 tenaga kuda dari generasi sebelumnya.

Rencananya listrik ini akan langsung beraksi di Pikes Peak International Hill Climb (PPIHC) akhir bulan ini. Dan langsung dikendarai oleh Greg Tracy dan Hiroshi Masuoka.

"Pikes Peak Adalah tempat yang tepat untuk menguji ketangguhan teknologi MiEV (Mitsubishi innovative Electric Vehicle)," kata Wakil Presiden Mitsubishi Motors Amerika Utara Don Swearingen.

"Karena tidak hanya memiliki medan yang berat, kondisi cuaca jelas menantang kinerja dan teknologi kami," tambahnya.

Mobil ini akan dikendarai oleh pereli Jepang Hiroshi Masuoka.


0 comments:

Post a Comment