Wednesday, June 4, 2014

Michelin Harap Bannya Bisa Kurangi Angka Kecelakaan Motor

Michelin Harap Bannya Bisa Kurangi Angka Kecelakaan MotorJakarta - Angka kecelakaan kendaraan bermotor di Indonesia termasuk tinggi. Dalam setiap 5 menit sekali terjadi kecelakaan dan kematian akibat kecelakaan lalu lintas terjadi setiap 20 menit. Michelin pun berharap ban produksinya bisa mengurangi kecelakaan karena masalah ban.

Seperti diketahui sebelumnya, Michelin merilis ban motor terbaru untuk motor sport 250 cc ke atas Pilot Power 3.

Ban ini diklaim Michelin dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan para bikers di Indonesia terhadap ban yang memberikan rasa aman, nyaman dan daya tahan yang lebih baik.

"Keselamatan tertanam dalam produk kami dan layanan, teknologi dan inovasi.Dengan ban berkualitas terbaik, Michelin berharap tingkat kecelakaan lalu lintas, yang juga banyak disebabkan oleh faktor ban, akan semakin berkurang," ujar Head of Marketing & Sales Two-Wheels PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng dalam siaran pers, Rabu (4/6/2014).

Menurut Bayu sebagai produsen ban radial sejak tahun 1946 Michelin memiliki pengalaman dan rekam jejak yang terbukti diberbagai lintasan dan jalanan di seluruh dunia. Dengan kemampuan dan pengalaman itulah Michelin terus berusaha menghadirkan produk-produk terbaiknya, termasuk bagi konsumen di Indonesia.

Kehandalan teknologi Michelin pun dipakai tim yang berpartisipasi pada seri MotoGP mulai tahun 2016. Sebelumnya, sejak tahun 1973 sampai dengan 2008, Michelin turut memberikan kontribusi bagi Juara Dunia MotoGP sebanyak 26 kali dari total 35 pertandingan. Hal ini menunjukkan kemampuan dan kualitas ban Michelin lebih unggul dari ban lain yang ikut dalam kompetisi tersebut.


0 comments:

Post a Comment