Wednesday, June 4, 2014

Michelin Luncurkan Ban untuk Ninja Cs

Michelin Luncurkan Ban untuk Ninja CsJakarta - Produsen ban Michelin meluncurkan ban terbaru khusus untuk motor sport 250 cc ke atas, Michelin Pilot Power 3. Ban ini diklaim memiliki tingkat keamanan tertinggi, dan kenyamanan serta daya tahan yang lebih baik.

Ban ini dirancang menggunakan teknologi inovatif 2CT dan 2CT+ yang memiliki 100% silica compound pada permukaan ban untuk memaksimalkan daya cengkeram dan ketahanan ban, khususnya di permukaan jalan basah.

"Michelin Pilot Power 3 hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan pengguna motor yang mengedepankan performa dan tampilan sporty. Ban yang dirancang untuk pengguna motor berukuran 250 cc keatas ini pada dasarnya juga dapat digunakan untuk motor berukuran 150 cc, upsize dengan ukuran tertentu. Sehingga pengendara motor (bikers) bisa memakai ban ini untuk di jalanan, dan sekitar 15% di jalur balap," ujar Head of Marketing & Sales Two-Wheels PT MICHELIN Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng dalam siaran pers, Rabu (4/6/2014).

Dia menambahkan ban Pilot Power 3 menggunakan 4 jenis compound dengan tingkat yang berbeda untuk tiap lapisan.

Ban depan berfungsi untuk menahan kekuatan saat kendaraan dipacu serta direm. Sedangkan ban belakang memberikan performa terbaik saat rebahan. Perfoma 1 set ban Pilot Power 3 ini bisa menghasilkan sudut kemiringan yang bisa lebih dari 30 derajat.

Bayu menjelaskan bahwa berkat hard compound di bagian bawah dan soft compound di bagian sisi mampu memberikan daya tahan ban, kestabilan saat menikung dan performa yang lebih baik terutama saat kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi.

Daya cengkeram serta kemampuan kendali yang tinggi ini merupakan hasil dari profil ban dan bahan karet yang diintegrasikan dari teknologi inovatif 2CT+ yang mengkombinasikan karet halus dan kasar.


0 comments:

Post a Comment