Friday, June 27, 2014

Potongan Harga Dalam Asuransi Kendaraan

Potongan Harga Dalam Asuransi Kendaraan Jakarta - Banyak pemilik kendaraan yang enggan mengasuransikan kendaraannya dengan alasan biaya premi yang mahal. Padahal, perlindungan yang diberikan oleh asuransi kendaraan akan sangat bermanfaat, terutama jika kendaraan tersebut sering sekali digunakan.

Sekarang Otolovers tak perlu ragu lagi untuk mengasuransikan kendaraan Anda, sebab Otolovers bisa mendapatkan asuransi dengan beberapa potongan harga.

Ya benar, potongan harga. Persaingan antar-perusahaan asuransi membuat potongan harga yang diberikan di setiap perusahaan juga berbeda-beda. Biasanya potongan harga ini tidak ditampilkan pada iklan atau situs perusahaan.

Karena itu, Anda harus pintar-pintar menanyakannya kepada agen asuransi. Jika Anda melakukan pembelian langsung biasanya mendapatkan potongan 10%, sedangkan jika membeli melalui agen asuransi akan mendapat potongan yang lebih besar, yakni sekitar 15%.

Nah mau tahu apa saja potongan harga asuransi yang diberikan oleh perusahaan asuransi lainnya. Yuk kita lihat yang berikut ini.

0 comments:

Post a Comment