Friday, June 27, 2014

VW Beetle Dune Kembali Unjuk Gigi

VW Beetle Dune Kembali Unjuk GigiJakarta - Volkswagen merilis lebih banyak gambar untuk mempromosikan mobil konsep mereka, Beetle Dune. Raksasa Jerman ini mengakui kalau mobil ini tengah mereka pertimbangkan untuk diproduksi.

Diperkenalkan awal tahun ini di pameran mobil Detroit Auto Show, Beetle Dune merupakan representasi yang modern dari VW Baja Bug. Mobil ini didasarkan pada model R-Line yang sporty dengan garis desain yang lentur.

Power mobil ini sendiri bersumber dari mesin 2.0 liter dengan empat silinder yang dipinjam dari GTI. Mesin tersebut mampu mengirim 210 tenaga kuda ke roda depan yang pada akhirnya dijanjikan mampu membuat mobil ini menyelesaikan sprint 0-100 km/jam dalam waktu 7,5 detik.

Sebenarnya, VW pernah meluncurkan konsep serupa pada tahun 2000, tetapi tidak sama sekali tidak diproduksi. "Meskipun masih mobil konsep, segala sesuatu tentang itu layak (dipertimbangkan untuk diproduksi)," tulis perusahaan yang berambisi untuk menjadi produsen mobil terlaris di dunia ini.

Bila mendapat lampu hijau untuk diprodusi, maka kemungkinan besar Beelte Dune akan diiproduksi pada tahun 2015.


0 comments:

Post a Comment