Friday, June 27, 2014

Honda Resmikan Diler Megatama Kapuk

Honda Resmikan Diler Megatama KapukJakarta - PT Honda Prospect Motor menambah jaringan demi menjangkau masyarakat lebih luas. Kali ini Honda meresmikan dealer Honda Megatama Kapuk di jalan Lingkar Luar Barat No. 8, Jakarta Barat.

Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 4.920 m2 ini menjadi dealer ke 31 di area Jabodetabek fasilitas 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda. Honda Megatama Kapuk menjadi dealer ke-96 Honda di seluruh Indonesia.

Honda Megatama Kapuk memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1266 m2 dilengkapi dengan total bay kerja (General Repair 13, perawatan berkala 4, Quick Service 2, Final Inspection 1, dan Wheel Alignment 1) sebanyak 21 Bay.

"Pembukaan Honda Megatama Kapuk merupakan upaya kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda. Dengan mulai masuknya Honda ke pangsa pasar yang lebih massal, ditandai dengan produk-produk baru yang semakin terjangkau, kami juga ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda," kata President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

"Honda Megatama Kapuk memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personil yang profesional dan terlatih. Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer baru,"jelas Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.


0 comments:

Post a Comment