Friday, June 27, 2014

Siap-siap, Subaru Berencana Luncurkan 2 Mobil

Siap-siap, Subaru Berencana Luncurkan 2 MobilJakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akan kembali digelar September mendatang. Dalam gelaran tersebut pabrikan mobil Subaru akan meluncurkan 2 mobil sekaligus.

Deputy GM Sales PT TC Subaru, Tjahjadi Nirjana,mengatakan kedua mobil yang akan diluncurkan di IIMS 2014 adalah Subaru WRX STI dan XV STI.

"Kita akan bawa Subaru WRX STI dan XV STI. Nanti detailnya lihat saja di IIMS," kata Tjahjadi di sela-sela acara Media Preview Subaru AWD Challenge 2014 di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014).

Tjahjadi menambahkan, WRI STI adalah sport sedan Subaru yang memiliki performa yang luar biasa. Di Indonesia akan bersaing dengan mobil dari Mercedes-Benz dan BMW yang 1 kelas.

"Uniknya mobil ini dengan mesin turbo dan fitur All-Wheel Drive (AWD) yang tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya," katanya lagi.

Selain WRX STI, Subaru juga akan meluncurkan XV STI. Bedanya dengan Subaru XV biasa adalah adanya aksesoris-aksesoris resmi STI dan lain sebagainya.

"Nanti datang saja ke booth kami di IIMS. Mobil itu sangat menarik. Soal harga kami belum bisa menginformasikannya," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment