Friday, June 27, 2014

Motor Serbaguna dari Viar

Motor Serbaguna dari ViarJakarta - Produsen motor Viar kembali memperkenalkan motor roda tiga yang bisa membantu usaha. Motor ini adalah Viar Karya Bit. Motor serbaguna ini dilepas hanya Rp 16,3 juta saja.

Deputy Director Marketing PT. Triangle Motorindo, prinsipal Viar Motor Indonesia Akhmad Zafitra Dalie menjelaskan kalau pesatnya perkembangan ekonomi Indonesia berdampak positif terhadap pertumbuhan bisnis otomotif, Viar juga merasakan perkembangan ini.

Nah, untuk terus meningkatkan penjualan, Viar pun memperkenalkan kendaraan niaga bernama Viar Karya Bit yang juga merupakan kado ultah Viar ke 14.

"Karya Bit ini sengaja kami ciptakan untuk membantu para UKM agar bisa terus mengembangkan sayapnya," ujar Dalie.

Untuk menarik minat para pengusaha, motor ini pun di desain khusus. Mesinnya menggunakan mesin 100 cc yang konsumsi BBM-nya diklaim mampu mencapai 45-60 km/jam. Tenaga yang dihasilkan mencapai 7.77 hp di 7500 rpm dan torsi 9.2 Nm di 5000 rpm.

Sementara itu, bodi-nya yang mungil membuatnya mudah bermanuver. Sekilas, motor ini mungkin seperti skuter, tapi ternyata tidak. Motor ini merupakan motor manual dengan pergantian gigi dan rem ada di lantai motor. Gigi mundur juga sudah disiapkan.

"Daya angkutnya mencapai 300 kg," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment