Sunday, July 20, 2014

Infiniti Mulai 'Jajah' Vietnam

Infiniti Mulai Ho Chi Minh - Merek mobil mewah, Infiniti mulai 'menjajah' pasar otomotif Vietnam. Diler pertama Infiniti di Vietnam berdiri di Ho Chi Minh dan untuk tahap awal, Infiniti hanya akan memperkenalkan SUV QX80 dan Crossover QX70 untuk pasar Vietnam.

Dalam keterangan resminya, Senin (21/7/2014) diler pertama Infiniti di Vietnam mengadopsi desain IREDI (Infiniti Retail Environment Design Initiative). Konsep tersebut menciptakan desain yang khas Infiniti di seluruh dunia.

Dibukanya diler Infiniti sekaligus menandai langkah berikutnya untuk terus menjadi merek premium global.

Sebelumnya, merek premium asal Jepang ini mengumumkan hasil penjualannya di semester pertama 2014 dengan menjual lebih dari 100.000 unit di seluruh dunia atau naik 30 persen dibandingkan tahun lalu di periode yang sama.

Pencapaian itu juga sekaligus memecahkan rekor penjualan bulanan secara global pada bulan April, Mei dan Juni tahun ini yang berhasil tumbuh 31 persen di seluruh dunia termasuk pasar yang paling utama seperti di Amerika Serikat (AS). China, Kanada, Eropa Barat dan Timur Tengah.

Tak hanya itu, masih banyak yang akan dilakukan Infiniti dalam beberapa waktu kedepan, seperti line-up yang naik 60 persen selama 5 tahun ke depan dan akan memulai memproduksi di Tiongkok akhir tahun ini, di Inggris tahun 2015 dan Meksiko tahun 2017 mendatang.

Merek mobil premium dari Nissan ini juga akan memperpanjang jejak manufaktur yang saat ini sudah ada di Jepang dan Amerika Serikat (AS) ke 5 negara dan 3 benua lainnya dalam 3 tahun ke depan.


0 comments:

Post a Comment