Sunday, July 20, 2014

Pakai Hijab? Perhatikan Hal Ini Ketika Naik Motor

Pakai Hijab? Perhatikan Hal Ini Ketika Naik MotorJakarta - Hijab kini telah menjadi gaya hidup bagi kalangan wanita Indonesia. Nah, bagi para wanita yang masih menggunakan motor baik mengendarai atau menumpang motor, ada hal-hal yang perlu diperhatikan agar tidak menimbulkan bahaya.

bagi para wanita yang menggunakan hijab dan naik atau diboncengi dengan menggunakan motor, maka perlu diperhatikan beberapa hal.

Pertama, jangan gunakan rok dan hijab yang terlalu besar. "Karena ditakutkan tersangkut di roda belakang, bisa kecelakaan," tambahnya.

Itulah sebabnya dia menyarankan agar para pengendara motor atau penumpang memperhatikan benar hal-hal sepele yang bisa menimbulkan efek negatif bagi diri mereka dan lingkungan.

Lepas dari hijab, hujan juga menyirami beberapa wilayah Jakarta hari ini. Ketika hujan hadir, jas hujan adalah pilihan para pengendara motor. Tapi ingat, jangan gunakan jas hujan model ponco.

Dalam diskusi 'Insurance is Lifestyle' yang diselenggarakan Garda Oto bersama ngaBLOGburit blogdetik.com, Manager Comm & Event Garda Oto Iwan Pranoto menjelaskan kalau para pengendara motor wajib mengetahui hal-hal sepele yang sebenarnya memiliki efek besar bagi keselamatan mereka.

"Jas hujan model ponco, itu tidak aman. Sebab bisa tersangkut di roda," jelasnya.

Karena itu, dia menyarankan kalau para pengendara motor menggunakan jas hujan model biasa yang terdiri dari celana dan atasan. Jangan gunakan jas hujan yang bermodel ponco.


0 comments:

Post a Comment