Friday, July 18, 2014

Ini Isuzu D-Max Versi Mewah

Ini Isuzu D-Max Versi MewahLondon - Produsen mobil asal Jepang, Isuzu resmi menambahkan varian untuk pikap andalannya, D-Max di pasar otomotif Inggris. Varian terbarunya adalah D-Max versi premium (mewah) yang disebut dengan nama Yukon.

Dalam keterangan resminya, Sabtu (19/7/2014) kursi bagian depan diperpanjang dan bagian belakangnya diperbesar sehingga menawarkan ruang yang cukup luas bagi penumpang belakang dan bagasi untuk mengangkut barang bawaan.

Isuzu D-Max Yukon ini dijual dengan harga Rp 19.249 Pound atau setara dengan Rp 385 jutaan. Isuzu akan mulai memasarkannya di Inggris pada Oktober mendatang.

Isuzu mengklaim D-Max varian terbarunya ini sangat cocok untuk perdagangan dan digunakan untuk rekreasi karena fitur eksteriornya juga ditambahkan.

Kini D-Max versi Yuko dilengkapi dengan fitur seperti cruice control, AC, pelek 17 inci, grill dan bemper belakang yang di krom. Sistem audio dengan 6 speaker dan lampu proyektor dan cluster lampu belakang menggunakan LED.

Jantung pacunya, D-Max terbaru ini dibekali mesin diesel common-rail 2.5-liter twin-turbo yang sangat irit bahan bakar. Dengan mesin tersebut D-Max Yukon mampu menghasilkan tenaga 163 PS dan torsi maksimum 400 Nm pada 1.400 rpm dan dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan.

"D-Max Yukon ini akan menambah daya tarik masyarakat. Kami berharap penambahan varian ini bisa lebih memenui kebutuhan pengguna pikap di Inggris," ujar General Manager Isuzu UK, William Brown.



0 comments:

Post a Comment