Friday, July 18, 2014

Piaggio Tidak Siap-siap Mudik, Ini Sebabnya

Piaggio Tidak Siap-siap Mudik, Ini SebabnyaJakarta - Di saat pabrikan roda dua lain berjaga-jaga dengan menyediakan posko mudik, karena banyak pengguna motor yang akan mudik mengendarai motor, Piaggio malah terlihat 'nyantai' saja. Apa sebabnya ya?

Karena motor-motor Vespa dinilai bukanlah motor untuk mudik. Setidaknya itu yang disampaikan Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta.

"Produk kami tidak sama seperti produk lainnya yang bisa dikendarai untuk mudik. Tapi kami sebagai agen resmi Vespa akan mendukungnya dengan memberikan diskon spare part untuk konsumen," kata Marco.

Hal senada juga diungkapkan oleh Aftersales Manager PT Piaggio Indonesia, Rakhmat Cahyo Pratomo.

"Iya benar seperti yang disampaikan Mr. Marco, terlebih untuk mendirikan posko mudik, kami tidak mengarah ke sana," ujar Rakhmat.

Rahkmat pun menuturkan penjelasan mengapa Piaggio tidak mendirikan Posko mudik.

"Vespa berbeda dengan pabrikan lainnya, mungkin kalau pabrikan lainnya yang berkendara naik motor hingga kampung halaman mungkin banyak. Tapi kalau Piaggio paling hanya ada 1-2 pengendara saja. Jadi kami tidak akan menyediakan posko mudik," ujar Rakhmat.

"Tapi dari tanggal 21-26 Juli 2014, kami memberikan diskon 10 persen untuk setiap pembelian sparepart. Tapi hanya sparepart saja, tidak dengan jasanya. Dan kemungkinan untuk beberapa sparepart akan mendapatkan diskon lebih sesuai dengan yang diberikan masing-masing diler," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment