Friday, July 18, 2014

Nissan Segarkan Tampilan Evalia

Nissan Segarkan Tampilan EvaliaNew Delhi - Nissan diam-diam telah melakukan penyegaran (facelift) pada Multi Purpose Vehicle (SUV), Evalia di India. Meski penyegarannya terlihat sederhana, tapi tampilan Evalia terbaru ini terlihat lebih menarik.

Dilansir Indianautosblog, Jumat (18/7/2014) pernyegaran dilakukan pada sektor eksterior dan interior. Pada eksterior terlihat pada kisi-kisi grill dan sudah menggunakan desain grill V seperti mobil-mobil Nissan keluaran terbaru.

Untuk sektor interiornya, konsol tengah pada audionya kini dilapisi corak kayu yang menambahkan kesan elegan. Ada juga perubahan desain glovebox yang lebih modern.

Disektor jantung pacu tidak ada perubahan. Evalia terbaru ini masih ditawarkan dengan mesin 1.5-liter 4 silinder dengan mesin model K9K yang mampu memuntahkan tenaga 85 bhp dan torsi 200 Nm dan dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Sementara untuk varian paling tingginya sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti dual airbag, wiper belakang, sistem audio 2 DIN dan kamera mundur. Ada juga AC pada bagian belakang dan pilihan capten seat.

Tapi semua varian Evalia sudah dilengkapi dengan ABS, EBD dan BA (Brake Assist). Nissan juga sudah mulai memajang Evalia terbaru ini di beberapa diler di India.

Dengan mendapatkan sejumlah perubahan, kini Evalia dijual dengan harga Rp 165 juta sampai Rp 208 juta di India.


0 comments:

Post a Comment