Friday, July 18, 2014

Subaru XV Makin Garang

Subaru XV Makin GarangJakarta - XV kini menjadi salah satu andalan Subaru untuk menggaet para pecinta mobil di Asia Tenggara. Kini, versi XV yang lebih sporti muncul dalam label Subaru XV STI Performance Edition.

Mobil ini diperkenalkan oleh Motor Image yang merupakan distributor eksklusif Subaru di wilayah Asia Tenggara baru saja memperkenalkan Subaru XV â€Â" STI Performance Edition.

STI Performance Edition ini melengkapi Subaru XV dengan kegunaan dari teknologi mesin STI yang mampu memberikan estetika dan performa yang lebih baik dengan peningkatan handling, aerodinamika, dan distribusi berat kendaraan.

“Pelanggan Subaru kini semakin cerdas dan ketertarikan pada Subaru XV semakin meningkat terutama di kawasan ASEAN. Oleh karena itu, untuk memenuhi permintaan XV yang semakin meningkat, kami berkeinginan untuk bisa menawarkan berbagai pilihan kepada pelanggan kami, dan STI Performance edition menjadi salah satu proyek untuk mewujudkannya,” kata Glenn Tan, Direktur Eksekutif dari PT Tanchong International.

“Pelanggan Subaru kini semakin cerdas dan ketertarikan pada Subaru XV semakin meningkat terutama di kawasan ASEAN. Oleh karena itu, untuk memenuhi permintaan XV yang semakin meningkat, kami berkeinginan untuk bisa menawarkan berbagai pilihan kepada pelanggan kami, dan STI Performance edition menjadi salah satu proyek untuk mewujudkannya," jelasnya lagi.

“Subaru XV-STI Performance edition akan membuat Subaru XV menjadi lebih terdepan, memberikan pelanggan sebuah pengalaman berkendara yang lebih baik dengan handling yang telah ditingkatkan dan estetika visual yang lebih atraktif,” tambahnya.

The Subaru XV â€Â" STI Performance Edition adalah sebuah kendaraan crossover yang dinamis yang memadukan gaya hidup perkotaan yang mewah dengan gaya hidup aktif petualang. Kendaraan ini khusus melayani konsumen yang menginginkan sebuah mobil yang nyaman, mobil praktis yang memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan pada setiap medan.


0 comments:

Post a Comment