Thursday, July 24, 2014

Satu Lagi Motor Yamaha untuk Lady Bikers

Satu Lagi Motor Yamaha untuk Lady BikersHanoi - Skutik Mio sudah dikenal sebagai motornya para wanita. Kini Yamaha dijadwalkan akan merilis satu lagi motor untuk kaum hawa yang dinamakan Nozza Grande.

Namun Nozza Grande hanya dipersiapkan Yamaha untuk pasar Vietnam. Mesinnya menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125 cc yang irit BBM dengan konsumsi BBM mencapai 54 km per liter.

Jika tidak aral melintang, motor itu akan meluncur pada bulan Agustus. Melihat bodinya, Nozza Grande terlihat seperti sebuah motor skutik buatan Eropa. Bagasi motor berukuran 27 liter, cukup luas dan diberikan iluminasi LED di bawah bagasinya.

Sementara melirik mesin, mesin Nozza Grande juga sudah dikembangkan lagi oleh Yamaha agar memiliki akselerasi yang bagus, irit BBM dan ramah lingkungan.

Mesin juga memiliki putaran mesin yang rendah saat motor berada pada posisi idling. Sehingga suara mesinnya lebih halus.

Ini bukan kali pertama Nozza Grande, sebelumnya Yamaha merilis Nozza di tahun 2011 lalu dengan target konsumen wanita. Sejak tahun 2011 itu, total sudah ada 110.000 unit motor yang terjual.

Yamaha akan menjual Nozza Grande seharga 39,9 juta dong Vietnam atau sekitar Rp 21 jutaan.

Pasar motor di Vietnam sendiri mencapai 2,8 juta unit pada tahun 2013. Dengan komposisi 40 persen merupakan motor skutik.


0 comments:

Post a Comment