Tuesday, August 5, 2014

Bukan di Indonesia, General Motors Buka Kantor Regional di Singapura

Bukan di Indonesia, General Motors Buka Kantor Regional di SingapuraSingapura - Raksasa Amerika Serikat, General Motors membuka kantor perwakilan di Singapura. Kantor ini akan mendukung transformasi bisnis di enam pasar utama yaitu Afrika, Australia, India, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Korea Selatan.

General Motors International ini menurut Presiden General Motors Dan Ammann akan mempekerjakan sekitar 200 karyawan termasuk 100 staf baru yang berasal dari Singapura.

Saat pembukaan, Ammann meresmikannya bersama Executive Vice President dan Presiden, GM International, Stefan Jacoby.

“GM International memainkan peranan kunci dalam pertumbuhan strategi kita di masa depan,” ujar Ammann.

“Kami memperbarui kembali identitas di setiap wilayah. Pembukaan kantor pusat regional GM di Singapura akan lebih mendekatkan kami kepada pasar-pasar utama di kawasan dan memungkinkan kami mengembangkan jaringan bisnis yang lebih luas dan memperoleh akses ke infrastruktur maupun sumber daya yang berkelas dunia," katanya.

“Baik berada dalam pasar yang mapan maupun berkembang, semuanya diawali dan diakhiri dengan produk yang baik,” ujar Jacoby.

“GM International fokus untuk menjadi kompetitor yang kuat dengan lima brand andalan, yaitu Chevrolet, GMC, Cadillac, Opel, dan Holden. Tim di kantor pusat regional GM di Singapura dapat berkerja lebih dekat dengan setiap pasar utama untuk turut mendorong keberhasilan masing-masing pasar," lugasnya.

"Ini berkaitan dengan peluncuran 40 model kendaraan baru di negara-negara dalam kawasan hingga akhir tahun 2015, dan menentukan strategi dalam menghadapi pasar yang sangat penting tersebut di masa mendatang," tuntas Jacoby.

General Motors sendiri masuk ke Indonesia dengan menggunakan merek Chevrolet. Perusahaan ini juga sudah memiliki pabrik di Pondok Ungu, Bekasi.


0 comments:

Post a Comment