Tuesday, August 5, 2014

Jeep Cherokee, SUV Macho Senilai Rp 799 Juta

Jeep Cherokee, SUV Macho Senilai Rp 799 JutaJakarta - Sempat jeda beberapa bulan dari Amerika, All New Jeep Cherokee akhirnya masuk pasar mobil Indonesia. PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku distributor Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat di Indonesia membanderol SUV macho ini seharga Rp 799 juta sebelum pajak.

Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Global (GIG) Muhammad Al Abdullah menegaskan All New Jeep Cherokee memiliki kemampuan yang berbeda dari mobil sekelas.

"All New Jeep Cherokee telah menjadi yang terbaik di segmen premium mid size SUV 4X4 dengan kemampuan on road yang baik, efisiensi bahan bakar, namun tetap memiliki kemampuan off road khas Jeep yang diminati oleh penggemarnya di seluruh dunia dan dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi tercanggih," kata Memet di sela-sela peluncuran All New Jeep Cherokee 2.4 liter di Hotel Four Season di Jakarta, Selasa (5/8/2014).

Jeep mengklaim mesin 2.4 liter Tigershark MultiAir 2 ini mampu menghasilkan tenaga 177 Hp dan torsi 229 Nm. Mesin ini mampu menghasilkan efisiensi BBM hingga 9 km/liter dalam kota, dan 13 km/liter luar kota serta 10 km/liter untuk kombinasi.

All New Jeep Cherokee 2.4 liter dilengkapi transmisi 9 percepatan system 4x4 Jeep Active Drive II dengan select terrain traction control system.

Fitur lainnya yakni Park Sense Pararel/Perpendicular Park Assit, Adaptive Cruise Control Plus Forward Collision Warning Plus dan LaneSense Lane Departure Warning Plus, Blind Spot Monitoring Rear Cross Path Detection dan kamera parkir. Plus fitur keselamatan 10 airbag yang menambah mobil ini semakin aman dikendarai.

Baca juga Review Jeep Cherokee Summit model 2014



0 comments:

Post a Comment