Tuesday, August 5, 2014

Peluncuran Jeep Cherokee Dipercepat Gara-gara Pemain Juventus

Peluncuran Jeep Cherokee Dipercepat Gara-gara Pemain JuventusJakarta - PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku distributor Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat di Indonesia mengaku mempercepat peluncuran Jeep Cherokee 2.4 liter. Seharusnya SUV premium itu baru diluncurkan bertepatan dengan acara International Indonesia Motor Show (IIMS) 2014.

Salah satu alasan mempercepat peluncuran mobil ini di Indonesia karena bertepatan dengan momentum hadirnya para pemain Juventus di Indonesia. Pantauan detikOto di sela-sela acara peluncuran memang ada 2 pemain Juventus yakni Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

"Kita dapat kabar dari prinsipal unit akan datang bersama klub Juventus yang sedang berkunjung ke Indonesia. Makanya kita paksa sampai hari ini," kata Chief Executive Officer PT GIG Muhammad Al Abdullah di Jakarta, Selasa (5/8/2014).

Mendengar kabar itu, PT Garansindo langsung bergegas menyiapkan hari tepat menyambut All New Jeep Cherokee yang diselenggarakan di Jakarta. Beruntung proses produksi Jeep Cherokee setir kanan di AS sudah berlangsung sehingga prinsipal siap mengirimkan model setir kanan ke Indonesia.

Memet menjelaskan, unit pertama All Jeep Cherokee datang 2 hari sebelum Hari Raya Lebaran 2014. Selanjutnya 20 unit akan datang sampai akhir tahun ini.

"Itu barang datang H-2 Lebaran. Sebenarnya tidak ada yang berubah kalau dipercepat, hanya butuh tenaga ekstra saja," tegas pria berkacamata yang akrab disapa Memet itu.

Memet menambahkan, untuk tahapa awal PT Garansindo hanya menyediakan 1 varian. Dalam beberapa waktu ke depan bakal tersedia beberapa varian dari All New Jeep Cherokee di Indonesia. Dan yang akan dipasarkan dipastikan memiliki spesifikasi teratas.

"Kita selalu high spek. Saat ini 1 varian dulu. Beberapa bulan kemudian ada tambahan," tutup Memet.


0 comments:

Post a Comment