Tuesday, August 5, 2014

Kerap Memberikan Kemenangan Pebalap, Michelin Yakin Produknya Luar Biasa

Kerap Memberikan Kemenangan Pebalap, Michelin Yakin Produknya Luar BiasaKuala Lumpur - Perusahaan ban ternama Michelin yakin produknya memiliki kinerja yang terbaik untuk para pembalap profesional. Hal itu dibuktikan dengan beberapa pembalap menggunakan ban michelin di beberapa ajang balapan dunia.

"Lebih dari satu abad, Michelin berkomitmen untuk memberikan kinerja yang luar biasa melalui ban kepada pembalap. Hal ini ditunjukkan dengan kesuksesan Michelin memberikan kemenangan dalam berbagai ajang balapan dunia," kata Direktur Pemasaran MICHELIN Global untuk Mobil Penumpang dan Truk, Asia Tenggara dan Oseania Tony Menard di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa, (5/8/2014).

Ajang balap yang ia maksud seperti Le Mans 24 Hours, World Rally Championship, dan Dakar Rally. Lanjutnya, ban-ban yang dikembangkan Michelin selalu mengacu pada filosofi Michelin yakni total performance.

"Total performance merupakan sebuah filosofi yang menyelaraskan kualitas dan teknologi yang terbaik dari Michelin yang telah melewati sejumlah riset dan penelitian yang sangat ketat dan pengembangan strategi perusahaan yang diterjemahkan menjadi juara dalam setiap lomba balap kelas dunia," jelasnya.

Menurutnya, Michelin memiliki perhatian yang besar untuk ajang motorsport. Adapun ajang motorsport ini menjadi laboratorium untuk merancang, menguji dan membuktikan teknologi produk Michelin kepada pengguna produk ban ini secara global.

“Pembalap sangat bergantung pada ban pilihan terbaik sebagai kunci sukses kemenangan dan tentunya untuk mendapatkan jaminan keselamatan mereka," terangnya.


0 comments:

Post a Comment