Tuesday, August 5, 2014

Siapa yang Dibidik Toyota Fortuner 4x4?

Siapa yang Dibidik Toyota Fortuner 4x4?Jakarta - Toyota Fortuner diesel VNT termahal hadir di Indonesia dengan harga Rp 480 juta on the road Jakarta. Lantas siapa target konsumen untuk SUV Fortuner diesel penggerak roda 4X4 satu ini?

"Toyota Fortuner 4X4 diesel VNT ini menyasar konsumen private yang menginginkan kendaraannya tinggi. Konsumen fleet, pertambangan, maupun di perkebunan," kata Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin di sela-sela peluncuran Fortuner 4X4 Diesel VNT di Jakarta, Selasa (5/8/2014).

Menurut Abong, konsumen Toyota Fortuner 4X4 diesel VNT biasanya konsumen loyal Toyota yang mencari SUV dengan kemampuan lebih. Karena itu Toyota menyediakan Fortuner diesel penggerak roda 4X4.

"Kendaraan ini untuk melengkapi line up kita tentu segmen SUV High," ucap Abong.

Sementara itu Direktur Pemasaran PT TAM Rahmat Samulo menjelaskan SUV Fortuner dianugerahi SUV berkelas dengan postur tubuh jangkung yang sengaja didesain untuk melibas segala medan. Namun dengan kriteria itu, Toyota tidak menanggalkan kenyamanan di kabin penumpang.

Di sektor eksterior, Toyota Fortuner dipadukan dengan aksesoris yang kokoh untuk menambah kesan kuat dan maskulin.

"Fortuner merupakan kendaraan dengan tampilan kendaraan yang sangat prestise dengan kelengkapan kemewahan. Secara tampilan Fortuner sangat kuat dengan maskulin," papar Samulo.

Jika melihat volume penjualan Fortune 4x4 bensin dan diesel, TAM tidak memiliki target spesifik. Namun dipastikan penjualan Fortuner 4X4 diesel VNT lebih tinggi daripada Fortuner 4X4 bensin.

"4x4 bensin 30 unit per bulan. Untuk ini (Fortuner 4X4 diesel VNT) menurut kami cukup tinggi akan lebih besar dari bensin namun kami tidak mencanangkan targetnya berapa," tutup Abong.


0 comments:

Post a Comment