Tuesday, August 5, 2014

Ducati Bocorkan Scrambler Terbaru Lewat Video Animasi

Ducati Bocorkan Scrambler Terbaru Lewat Video AnimasiBologna - Kabar Ducati akan menghidupkan kembali motor sport legendaris, Scrambler sudah terdengar lama. Berbegai bocoran pun mulai terkuak, terbaru adalah bocoran yang dilakukan lewat video animasi yang cukup lucu.

Dalam keterangan resminya, Selasa (5/8/2014) bocoran Scrambler model terbaru itu diunggah ke situs vimeo.com.

Dalam video itu menceritakan seorang pria, Franco yang terlempar oleh mesin waktu kembali ke festival Woodstock tahun 1969 dimana ia bertemu dan jatuh cinta dengan Ducati Scrambler dan seorang wanita, Elvira.

Akhirnya kedua orang itu menikah dan kembali terlempar oleh mesin waktu ke tahun 2014. Mereka terdampar dekat box berwarna kuning yang berisikan motor Ducati Scrambler dan keduanya langsung mengunjungi World Ducati Week (WDW) 2014 menggunakan motor Scrambler.

Dalam acara WDW 2014 itu banyak penggemar Ducati berkumpul bersama para karyawan Ducati yang sama-sama menyaksikan Scrambler model terbaru.

Video promosi Ducati Scrambler ke-3 ini dibuat oleh anak berusia 19 tahun yang berbakat dari Bologna, Italia. Sayang, video bocoran itu berbentuk animasi sehingga para penggemar Ducati hanya bisa menikmati Scrambler terbaru dalam bentuk animasi.

Rencananya, Ducati Scrambler terbaru ini akan secara resmi diperkenalkan pada 30 September tahun ini di International Motorcycle Fair di Cologne, Jerman dan akan mulai tersedia di masing-masing diler Ducati pada tahun 2015 mendatang.