Tuesday, August 5, 2014

Suku Cadang Apa Saja yang Biasanya Diganti oleh Pemudik Motor?

Suku Cadang Apa Saja yang Biasanya Diganti oleh Pemudik Motor?Bogor - Guna melayani konsumen yang hendak mudik ke kampung halamannya, Yamaha menyediakan banyak posko siaga di berbagai lokasi selama arus mudik. Salah satunya di Tajur, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Service Advisor Pos Siaga Yamaha Tajur, Mamal Syahrudin, dari pertama posko ini dibuka sudah banyak pemudik yang mampir untuk beristirahat dan melakukan pengecekan atau servis.

Lalu spare part apa saja yang biasanya diganti oleh pemudik?

Mamal mengatakan pada umumnya yang sering diganti itu untuk yang fast moving seperti kampas rem, oli, busi, gir dan lampu-lampu. Ada juga pemudik yang kondisi motornya kurang bagus harus dilakukan pengecekan atau servis berat.

"Untuk pengecekan saja hanya butuh wakti 5-10 menit, sedangkan kalau ada yang diganti waktunya tergantung tingkat kerusakan bisa 1 sampai 2 jam," kata Mamal saat ditemui detikOto di Posko Siaga Yamaha di Tajur, Bogor beberapa waktu lalu.

Untuk spare part Fast Moving selama posko siaga ini dibuka konsumen akan mendapatkan keuntungan dengan seperti diskon 20 persen.

"Kecuali ban, aki sama oli itu tidak diskon. Kalau tidak penggantian spare part tidak dipungut biaya alias gratis," jelas Mamal.

Tak hanya itu, untuk pemudik yang datang di malam hari kebanyakan hanya menumpang untuk beristirahat karena mereka merasa sudah lelah.

"Kalau hanya numpang istirahat juga boleh dan kami akan tetap menawarkan pengecekan untuk sepeda motor Yamaha-nya," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment