Sunday, August 17, 2014

Dani Pedrosa Juara di Brno

Dani Pedrosa Juara di BrnoBrno - Rangkaian kemenangan Marc Marquez di awal musim 2014 harus putus di MotoGP Republik Ceko setelah dia cuma bisa finis di posisi keempat. Menjadi juara pada balapan ini adalah Dani Pedrosa.

Di Sirkuit Brno, Minggu (17/8/2014) malam WIB, Marquez menjalani start dengan buruk karena dia langsung merosot ke posisi enam meski dapat pole position. Dia kemudian gagal menyalip pesaing-pesaing utamanya, dan bahkan kehilangan posisi tiga setelah kalah bersaing dengan Valentino Rossi. Pada akhirnya Marquez harus puas dengan posisi finis keempat.

Meski rangkaian kemenangan Marquez putus, kubu Honda tetap bersuka cita lantaran podium teratas jadi milik pebalap mereka yang lain yakni Dani Pedrosa. Ini tentu saja menjadi kemenangan pertama rider asal Spanyol itu.

Podium kedua balapan seri ke-11 ini menjadi milik Jorge Lorenzo. Dia sebenarnya sempat memimpin balapan pada beberapa lap awal, namun kemudian disusul Pedrosa dan tak mampu lagi mengklaim urutan terdepan.

Adalah Valentino Rossi yang berhasil menjadi pemilik podium terakhir. The Doctor finis di posisi tiga setelah dia memenangi duel dengan Marc Marquez.

Jalannya Balapan

Untuk kali kesekian di sepanjang musim ini, Marquez menjalani start kurang oke di MotoGP Republik Ceko. Meski meraih pole position dia langsung merosot ke posisi tiga tak lama setelah start. Urutan terdepan ditempat Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso di urutan kedua.


0 comments:

Post a Comment