Sunday, August 17, 2014

Yamaha GT125 Edisi Garuda Lebih Mahal Rp 100 Ribu dari Versi Biasa

Yamaha GT125 Edisi Garuda Lebih Mahal Rp 100 Ribu dari Versi BiasaSentul - Yamaha kembali meluncurkan motor edisi khusus untuk konsumennya di Indonesia. Kali ini GT125 yang mendapatkan edisi khusus dengan nuansa hari kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk masalah harga, Yamaha tidak membanderol terlalu jauh dengan GT125 versi biasa.

Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, menjelaskan perbedaan harganya tidak terlalu besar. Itu karena Yamaha ingin tetap memberikan yang terbaik kepada konsumennya.

"Untuk harga ada perbedaan sedikit yakni hanya Rp 100 ribu dibanding GT125 model biasa," ujar Dyon di Sentul, Bogor, Senin (18/8/2014).

Ditambahkan Dyon, dengan perbedaan yang ada seharusnya perubahan harganya cukup tinggi, tapi Yamaha tidak melihat ke arah itu. Jadi harganya hanya dibedakan Rp 100 ribu saja.

"Untuk wilayah Jakarta harganya beda Rp 100 ribu dari model GT125 versi biasa. Kalau pasang sendiri seperti striping-striping yang ada di GT125 edisi Garuda maka akan lebih dari Rp 100 ribu," jelasnya.

Yamaha GT125 edisi Garuda ini terinspirasi dari Burung Garuda yang merupakan simbol negara serta sarat dengan nilai-nilai kearifan lokal. Mengadaptasi keluhuran Garuda sebagai simbil kebanggan dan kegagahan yang merupakan bagian dari keanekaragaman budaya bangsa Indonesia.

Mengadaptasi keluhuran Garuda sebagai simbol kebanggaan dan kegagahan yang merupakan bagian dari keanekaragaman budaya bangsa Indonesia.


0 comments:

Post a Comment