Sunday, August 17, 2014

Perayaan Ultah Pertama PI One

Perayaan Ultah Pertama PI OneCibubur - Merdeka! Inilah ungkapan komunitas penggemar mobil Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam perkumpulan Pajero Indonesia ONE (PI ONE) ketika merayakan ulang tahun pertama di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Tak disengaja, perayaan ultah pertama PI ONE bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Karena itu agenda utama adalah upacara bendara dan lanjut potong tumpeng.

Seperti acara upacara detik-detik proklamasi yang berlangsung di Istana Negara, acara yang diikuti 45 anggota PI One dengan keluarganya itu juga dimulai dari pukul 10.00 WIB. Usai menjalankan upacara bendera (lengkap dengan pengibaran sang Saka Merah Putih), para anggota yang hadir berkumpul di dalam bangunan yang menyerupai pendopo di kompleks Buperta Cibubur sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

"Kami tidak mengira dengan antusiasme kawan-kawan yang mencapai angka 45 mobil. Perkiraan kami cuma sekitar 30-an anggota saja," tutur salah satu panitia pelaksana acara ulang tahun PI One, Edy dalam keterangan resminya.

Usai acara wajib. kegiatan berlanjut dengan acara lomba-lomba untuk anak-anak. Ya, setiap kali menjalankan kegiatannya, PI One selalu melibatkan keluarga, sesuai dengan slogannya "My Club, My Family". Salah satu lomba yang mendapat dukungan luar biasa dari anak-anak adalah lomba makan kerupuk.

Aktivitas pada akhir tahun 2014 nanti sudah dibuat oleh komunitas SUV asal Jepang itu. PI One berencana melaksanakan kegiatan touring ke Bukit Tinggi.

Turing jarak jauh ini merupakan yang ke dua setelah kegiatan serupak tahun lalu ke Solo, Jawa Tengah. Dalam kegiatan nanti, PI One juga tidak mentargetkan jumlah peserta. "Berapapun yang bisa ikut, kami tetap jalankan program touring ke Bukit Tinggi," tutup Edy.


0 comments:

Post a Comment