Sunday, August 17, 2014

Paus Fransiskus Tergoda KIA Soul

Paus Fransiskus Tergoda KIA SoulSeoul - Paus Fransiskus memang sebagai sosok rendah hati. Bukan memilih mobil mewah dengan kelengkapan bodi dan kaca antipeluru, dia malah memilih KIA Soul selama lima hari berkunjung ke Korea Selatan. Paus Francis terlihat nyaman duduk di kursi belakang KIA Soul.

Padahal Korsel negara penghasil mobil jenis sedan, SUV bahkan MPV yang terbukti lebih lega dari KIA Soul. Korsel juga tenar sebagai negara penghasil mobil mutakhir dan terbukti sudah terjual di seluruh dunia.

CEO Peneliti Pemasaran Insight Bidang Otomotif, Kim Jin Kook mengapresiasi sikap paus Fransiskus yang sangat rendah hati. Kook menilai paus Fransiskus akan mendongkrak nama KIA di mata dunia.

"Ini akan membantu nama KIA jauh lebih terekspos melalui media massa," yakin Kook.

"Tereksposnya KIA ada kaitannya dengan paus yang memiliki citra sangat positif di tengah masyarakat, sebagaimana akan menimbulkan efek positif untuk KIA," lanjutnya.

KIA sendiri merasa bangga setelah salah satu model terbaiknya di dunia ditumpangi oleh Paus Francis selama kunjungannya di Korsel.

Sekedar informasi, selama kunjungan Paus Fransiskus ke Korsel, dia bertemu sang presiden Park Geun Hye dan juga akan memberikan gelar orang suci untuk para penganut Katolik di Korea.


0 comments:

Post a Comment