Sunday, August 17, 2014

Pecinta Mobil Sport Rayakan Kemerdekaan

Pecinta Mobil Sport Rayakan KemerdekaanJakarta - Banyak cara merayakan kemerdekaan Indonesia yang sudah mencapai 69 tahun. Tapi bagaimanakah para pecinta mobil sport merayakannya? Begini caranya!

Hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti familiar dengan kata "Merdeka!" yg sering dikumandangkan setiap tanggal 17 Agustus. Begitu pula dengan para pecinta otomotif tanah air yang tidak asing dengan kata "Merdeka Run".

Dimulai pertama kali pada hari kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus 2012, tahun ini menjadi ketiga kalinya Merdeka Run digelar oleh Speed Creed atau biasa dikenal dgn sebutan SC. Speed Creed adalah wadah organisasi mobil sport terbesar di Indonesia yang memiliki "basecamp" berupa situs online www.speedcreed.net.

Tidak kurang dari 12 komunitas mobil sport dari berbagai jenis brand bergabung pada event akbar ini. Sebut saja FOCI, SCCi, MOCI, Nuvolks, Speedgonz, 86ID, Sportscom, Morning Call, YRS, GOCI, IMC dan lain-lain. Walaupun disajikan dengan konsep berbeda setiap tahunnya, Merdeka Run 2014 ini disambut dengan perayaan yang tidak kalah "happening" nya dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Tidak kurang dari 150 mobil sport dari berbagai brand tumpah ruah ke jalan mengisi barisan dan fokus kepada warna merah putih yang bergerak dengan kompak seakan menghayati hari kemerdekaan kita dengan sepenuh hati.

Tidak ketinggalan media team dari Speed Creed yang lincah bergerak ke kiri dan kanan memanfaatkan momentum yang ada untuk trus mendokumentasikan pergerakan rombongan super berwarna merah dan putih ini mengelilingi ibu kota.

Dengan antusiasme yang sangat tinggi, para pemakai mobil sport ini seolah-olah sudah menjadi seperti keluarga antara satu dengan yang lain, tidak memandang umur, usia maupun latar belakang.

Semua berbaur di Sky Garden (Living World) dan merayakan hari kemerdekaan ini dengan penuh sukacita. Tidak lupa suguhan atraksi berupa live band, carnaval serta games ikut mengiringi pesta perjuangan ini. Walaupun acara ini berjalan sangat baik, tentunya tidak akan lengkap tanpa dukungan dari para sponsor yang sangat peduli dengan kehidupan dan semangat otomotif nasional.

Pertamina dengan produk oli Pelumas Fastron dan BBM Pertamax Plus, Protera rust protection , Living World, Prestigecars, Roni Priok, Llumar window film, Ace Hardware, Toys Kingdom adalah deretan sponsor yang turut serta mendukung penuh berlangsungnya event yang luar biasa ini.

Walaupun perayaan hari kemerdekaan telah usai, perjuangan bangsa ini belumlah selesai. Segenap member Speed Creed dan peserta yang hadir dari berbagai komunitas sports car ikut ambil bagian untuk memberikan donasi kepada yayasan Hupernikao Indonesia yaitu yayasan yang didirikan untuk membantu anak-anak Indonesia kurang beruntung yang putus sekolah dan hidup tidak layak. Wahai segenap Bangsa Indonesia, ayo kita bersatu dan meneruskan perjuangan para pendahulu kita, para pahlawan yang sudah berjuang demi Indonesia. MERDEKA!!

0 comments:

Post a Comment