Sunday, August 17, 2014

Isuzu MU-X, SUV Tangguh yang Siap Melibas Medan Buruk di Indonesia

Isuzu MU-X, SUV Tangguh yang Siap Melibas Medan Buruk di IndonesiaJakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia akhirnya resmi memperlihatkan tampang High Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia. Namun yang menarik adalah, salah satu alasan Isuzu Pede MU-X bakal Laris manis, disebabkan kondisi jalanan di Indonesia yang buruk.

"Kendaraan SUV di Indonesia semakin banyak diminati oleh masyarakat, salah satunya dikarenakan kondisi infrastruktur di negara kita yang menyebabkan masyarakat membutuhkan kendaraan yang tinggi," kata Presdir PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi, di Hotel Kempinski Jakarta, Senin (18/8/2014).

Dikatakan Isuzu MU-X adalah kendaraan dengan perpaduan teknologi terkini, design serta kelengkapan fungsi yang pantas ditunggu oleh kalangan pecint SUV.

Isuzu MU-X didesain dengan konsep yang berfokus pada ketangguhan yang dibalut dengan kemewahan dan style yang sporty, merefleksikan rasa xciting dari penggunanya.

"Trend SUV juga semakin banyak diminati di seluruh dunia, karena design SUV yang sekarang sudag mengikuti gaya hidup penggunanya, tidak hanya toughness tetapi juga stylish," katanya.

"Melihat peluang ini Isuzu menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia maupun dunia," tambah Yohannes.

Seperti diketahui bersama, Isuzu MU-X diperkenalkan pertama kali di Thailand tahun lalu.

Isuzu MU-X dibanderol Rp 425 OTR dengan menggendong mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5 L berteknologi direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga besar mencapai 136 PS dan torsi mencapai 32,6 Kgm, didukung system Turbocharged Intercooler VGS (Variable Geometry System).

Sehingga Isuzu MU-X merupakan kendaraan yang mampu bersaing dengan SUV Luxury di Indonesia. Karena MU-X diklaim sangat cocok untuk pecinta otomotif yang ingin memiliki kendaraan terbaik untuk tampil gaya dan mampu dikendarai diberbagai medan.


0 comments:

Post a Comment