Thursday, August 28, 2014

Datsun redi-GO Siap Mejeng di RI

Datsun redi-GO Siap Mejeng di RIJakarta - Pameran mobil terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera digelar pada pertengahan September nanti. Sebagai gebrakan, merek mobil murah Datsun siap memperlihatkan mobil konsep mereka, Datsun redi-GO.

Mobil ini pertama kali diperlihatkan Datsun di Auto Expo di Delhi, India. Hatchback crossover ini memiliki tampilan yang tampak sangat berbeda dengan GO. Dengan wheelbase 2.340 mm, kabin redi-GO menjadi lebih luas.

Bila diproduksi --meskipun tidak diketahui kapan--, mobil ini disiapkan sebagai salah satu kendaraan dalam kota untuk pengendara muda.

Di sisi lain, selain desain yang agresif, ground clearance yang tinggi dengan sokongan pelek 15 inchi juga menjadikan mobil yang bisa menampung 5 penumpang ini bisa melibas jalan rusak dengan mudah.

Untuk jantungnya, Datsun redi-Go ketika nanti akan diproduksi kemungkinan akan dipersenjatai mesin berkapasitas 1.2 liter dengan transmisi 5 speed seperti Go dan Go+.

Sedangkan untuk harganya, diperkirakan harga mobil ini ketika diproduksi nanti juga tidak akan tinggi mengingat segmentasi yang diambil oleh Datsun adalah segmen mobil entry level.

Di sisi lain, Datsun di IIMS 2014 juga akan segera menjual hatchback murah mereka, GO.



0 comments:

Post a Comment