Tuesday, September 2, 2014

Arnold Schwarzenegger Jual Unimog

Arnold Schwarzenegger Jual UnimogJakarta - Mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger dikenal sebagai orang Amerika Serikat yang suka mengkoleksi mobil nyentrik. Namun kini, Arnold rela menjual salah satu mobil koleksinya yakni Mercedes-Benz Unimog.

Kendaraan tangguh yang sudah 1 tahun dimiliki Arnold itu dijual dengan harga 208.250 Euro atau sekitar Rp 3,2 miliar.

Mengutip worldcarfans, Selasa (2/9/2014), kendaraan asal Jerman lansiran 1977 itu sebenarnya ilegal untuk digunakan warga sipil. Namun karena kendaraan itu untuk politisi Amerika Serikat tersebut, Mercedes-Benz Unimog itu akhirnya dimodifikasi dan menjadi legal digunakan di jalanan umum AS.

Mercedes-Benz Unimog milik Arnold disokong mesin kapasitas 6.4 liter diesel dengan sertifikasi Euro3 yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 320 bhp (239 kW).

Mercedes-Benz Unimog itu semakin tangguh dengan pelek berukuran 22 inci yang dibalut dengan ban Michelin XZL 445/65 dan memiliki wheelbase 2.810 mm. Oleh Arnold, mobil tersebut sudah berjalan sejauh 21.000 km.

Arnold sendiri sudah mempercantik kendaraanya dengan ubahan seperti air suspension, bull bar, kamera belakang, remote control, trailer brake system, rem tangan yang bisa dilepas dengan cepat, roll bar, lampu Hella dan sabuk pengaman untuk 3 penumpang.

Untuk diketahui, aktor bertubuh kekar itu membeli Mercy Unimog itu tahun lalu.


0 comments:

Post a Comment