Tuesday, September 2, 2014

Bos Nissan Geser ke Aston Martin

Bos Nissan Geser ke Aston MartinGaydon - Persaingan otomotif dunia kerap memanas, bukan halnya soal produk tapi transfer para bosnya yang turut menambah panasnya persaingan. Aston Martin baru-baru ini menunjuk Chief Planning Officer Nissan Motor Co Andrew Palmer sebagai CEO Aston Martin yang baru.

Dipilihnya Palmer bukan tanpa alasan, karena selama ini Palmer memiliki peran penting untuk Nissan. Seperti menerapkan strategi yang tepat untuk bisa berkembangnya Nissan.

Jasa Palmer untuk Nissan bisa dilihat hingga hari ini, yaiitu dengan terus berkembangnya mobil listrik Nissan Leaf hingga saat ini, dan kehadiran mobil tanpa awak milik Nissan.

Dan kini Palmer bakal memiliki peran penting, dengan memiliki kewajiban untuk menambah profit dan memperkuat posisi Aston Martin di tengah-tengah persaingan Maserati dan Bentley.

Selanjutnya dengan sebagian saham Aston Martin yang telah dimiliki Mercedes. Tidak menutup kemungkinan Aston Martin bakal kembali menggebrak pasar dengan melahirkan model terbaru.

"Andy memiliki segudang pengalaman dalam industri otomotif global, seperti sangat mengerti dalam bidang marketing dan sales, engineering dan teknologi, dan mengurus luxury dan brand, akan menjadi hal yang penting untuk Aston Martin," kata Aston Martin dalam pernyataannya.

Lalu siapa pengganti Palmer di Nissan?? Dikabarkan untuk menggantikan posisi Andy Palmer, Nissan menunjuk langsung Wakil Presiden Renault Philippe Klein untuk menggantikannya.


0 comments:

Post a Comment