Tuesday, September 2, 2014

Meluncur Akhir Pekan, Harga Honda CBR150R Versi Lokal di Bawah Rp 30 Juta

Meluncur Akhir Pekan, Harga Honda CBR150R Versi Lokal di Bawah Rp 30 JutaJakarta - Kabar baik bagi pecinta motor sport Honda di Tanah Air. Sebab, akhir pekan ini PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan CBR150R versi lokal untuk konsumen setianya yang ada di Indonesia.

"Peluncurannya akhir pekan ini," bisik sumber internal detikOto di PT AHM yang enggan disebutkan identitasnya, Selasa (2/9/2014).

Karena CBR150R yang akan diluncurkan itu akan diproduksi di Indonesia, maka harganya juga akan lebih murah ketimbang CBR150R yang sebelumnya diambil dari Thailand.

"Harganya diusahakan sekompetitif mungkin. Kurang dari Rp 30 juta," katanya.

Sebelumnya, Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya, juga pernah mengatakan jika harga CBR150 versi lokal itu akan memiliki harga yang sangat kompetitif.

"Harganya kita akan sesuaikan dengan yang dibutuhkan oleh konsumen dan mudah-mudahan bisa mewakili atau sesuai harapan konsumen," ujarnya beberapa waktu lalu kepada detikOto.

Pesaing Honda CBR150R, yakni Yamaha R15 juga berada dalam rentang yang tidak jauh. Setelah bertahan dengan harga Rp 28 juta, Yamaha baru-baru ini menaikkan harga motornya sebesar Rp 1 juta.


0 comments:

Post a Comment