Tuesday, September 2, 2014

Ketika Suzuki Inazuma Pakai 'Baju'

Ketika Suzuki Inazuma Pakai Tokyo - Suzuki GSR250 atau nama lainnya Inazuma merupakan sepeda motor yang memiliki genre naked (telajang). Kini produsen motor asal Jepang itu menghadirkan Inazuma yang tidak telanjang lagi atau versi fairing.

Berbeda dengan versi naked, Suzuki Inazuma versi fairing atau GSR250F ini terkesan lebih sporti. Suzuki juga mengklaim saat diajak berjalan dengan kecepatan tinggi, pengendara akan lebih nyaman.

Suzuki Inazuma versi fairing ini dihadirkan untuk melengkapi yang versi naked. Jadi konsumen, khususnya yang berada di Jepang bisa memiliki pilihan dalam membeli motor sport Suzuki.

Rencananya, Suzuki akan mulai memasarkan Inazuma yang menggunakan 'baju' ini pada tanggal 18 September mendatang di Jepang.

Ada 2 pilihan warna untuk Suzuki Inazuma versi Fairing, pertama kombinasi warna biru dengan putih dan kedua adalah dibalut dengan warna hitam polos tanpa ada striping kecuali logo Suzuki.

Sementara untuk harga jualnya itu sendiri, Suzuki Inazuma versi fairing ini dibanderol 514.080 yen atau setara dengan Rp 57,5 juta.


0 comments:

Post a Comment