Tuesday, September 2, 2014

Tunggangan Baru Di Maria dan Daley Blind di Old Trafford

Tunggangan Baru Di Maria dan Daley Blind di Old Trafford Manchester - Sudah menjadi sebuah kebiasaan setiap pendatang baru di Old Trafford harus menunggangi mobil sponsor Chevrolet. Dan pemain yang beruntung kali ini adalah Angel Di Maria dan defender baru Manchester United, Daley Blind.

Kedua pemain itu mendapatkan tunggangan baru yakni Corvette Stingray. Chevrolet sudah menyerahkan kunci mobil sport asal Amerika Serikat itu kepada kedua pendatang baru tersebut.

Pihak Manchester United sudah mengumumkan kesepakatan ini lewat media sosial resminya. Nah, warna mobil masing-masing pemain adalah warna hitam. Baik Di Maria dan Daley berfoto di samping mobil sport andalan Chevrolet itu.

Defender dari Ajax Amsterdam, Daley Blind dibeli seharga 14 juta poundsterling, sementara sebelumnya, MU mengeluarkan uang untuk memboyong Di Maria dari Real Madrid sebesar 84 juta euro (memecahkan rekor di Inggris). Winger asal Argentina itu dapat gaji 8 juta euro per musim.

Chevrolet Corvette Stingray disokong mesin V8 berkapasitas 6.2 liter dan tenaga sebesar 460 hp dan mampu melesat dari 0-100 km/jam dama hitungan kurang dari empat detik.


0 comments:

Post a Comment