Tuesday, September 2, 2014

Siapa yang Lari Lebih Cepat, Nissan GT-R atau Wanita?

Siapa yang Lari Lebih Cepat, Nissan GT-R atau Wanita?Sydney - Ada-ada saja adu cepat yang disajikan oleh Top Gear ketika menguji kendaraan. Kali ini adalah mobil sport dari pabrikan Nissan, GT-R diuji kemampuannya dengan seorang pelari wanita asal Australia. Pengujian itu dilakukan di sirkuit kecil.

Dalam video Top Gear yang diunggah ke YouTube diceritakan Jeremy Clarkson berbicara di hadapan banyak orang yang menonton dan langsung memanggil pelari wanita asal Australia itu untuk dijelaskan bagaiamana peraturannya.

Pelari wanita yang bernama Michelle Jenneke itu akhirnya menghampiri Jeremy dengan menggunakan kostum lari atasan berwarna kuning dan bawahnya menggunakan celana berwarna hijau.

Setelah peraturannya dijelaskan, Jeremy masuk ke Nissan GT-R Berkelir hitam dan pelari wanita kawakan itu melakukan pemanasan dengan cara melompat-lompat.

Peraturannya adalah baik Nissan GT-R maupun pelari wanita itu diminta untuk berlari sejauh 50 meter dan diminta untuk balik lagi ke garis start. Bedanya hanya GT-R balik lagi ke garis start dengan cara mundur.

Jadi, menurut Anda siapa yang menang? Nissan GT-R atau pelari wanita asal Australia itu? Daripada penasaran, yuk simak video-nya di bawah ini!