Tuesday, September 2, 2014

SUV Lamborghini Masih Belum Dapat Lampu Hijau

SUV Lamborghini Masih Belum Dapat Lampu HijauTokyo - Untuk merilis mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, Urus, Lamborghini nampaknya harus melewati banyak rintangan. Kini kabarnya mobil itu masih belum bisa diproduksi masal karena masih harus menunggu persetujuan.

Dilansir laman Worldcarfans, Rabu (3/9/2014) berbicara dengan para wartawan akhir pekan lalu di Jepang, Lamborghini Research & Development Director Maurizio Reggiani mengatakan Urus masih belum bisa dikonfirmasi untuk masuk ke jalur produksi masal.

"Kami masih menunggu persetujuan akhir dari VW AG dan kami akan terus berusaha untuk mendapatkan persetujuan itu," ungkap Reggiani.

Meski demikian, Reggiani tetap optomis jika Lamborghini Urus ini akan disetujui dan diproduksi pada akhir tahun 2017 mendatang.

Untuk meyakinkan pihak VW AG sebagai induk dari perusahaan, Lamborghini juga terus membuat rincian biaya produksi Urus sama seperti beberapa waktu lalu Lamborghini memproduksi Huracan.

Sebelumnya, bos Audi, Rupert Stadler yang juga menaungi merek Lamborghini menjelaskan peluncuran SUV Urus dijadwalkan bisa meluncur pada tahun 2018 mendatang.

Itu berarti peluncuran Urus ini sudah beberapa kali ditunda, karena pertama dijadwalkan tahun 2016 dan 2017, terakhir di 2018.

Stadler menambahkan, SUV Lamborghini Urus ini sedang dikembangkan oleh Audi bersama dengan mobil lainnya seperti SUV Bentley, Porsche Cayenne generasi baru dan Audi Q7.




0 comments:

Post a Comment