Monday, September 8, 2014

DKI akan Bangun Sirkuit Setaraf Sentul di Kalideres

DKI akan Bangun Sirkuit Setaraf Sentul di Kalideres Jakarta - Pemprov DKI Jakarta sigap memfasilitasi para penghobi kebut-kebutan. Karena itu akan dibangun sirkuit setaraf Sentul di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

"Kita punya lahan seluas 65 hektar di daerah Tegal Alur, Kalideres. Rencananya, kita akan bangun sirkuit seperti di Sentul, Bogor, Jawa Barat," kata Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI Jakarta, Ratiyono, seperti dikutip dari situs resmi Pemprov DKI, Selasa (9/9/2014).

Menurut Ratiyono, Pemprov DKI Jakarta akan menggandeng Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI, yakni PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jaya.

"Nanti IMI yang akan membuat desainnya. Setelah itu baru diputuskan oleh Pemprov DKI," katanya.

Saat ini, kata Ratiyono, pihaknya masih menunggu penyelesaian surat-suratnya. "Jika sudah selesai langsung dikerjakan," ujarnya.

Namun dia belum bisa menyebutkan berapa anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan sirkuit tersebut. "Soal anggaran saya belum bisa menyebutkannya. Nanti kalau sudah dihitung, pasti akan dikasih tahu," imbuhnya.


0 comments:

Post a Comment