Monday, September 8, 2014

Tangguh, Wanita Difabel Ini Jelajahi Sumatera dengan Motor 3 Roda

Tangguh, Wanita Difabel Ini Jelajahi Sumatera dengan Motor 3 RodaJakarta - Anda masih ingat dengan Sri Lestari? Ya, dia merupakan wanita yang memiliki kekurangan pada fisiknya. Sebelumnya, wanita penyandang difabel itu pernah melakukan touring dengan sepeda roda tiganya dari Jakarta hingga ke Bali.

Dengan kekurangan yang dimilikinya, sama sekali tidak menyurutkan Sri untuk terus melakukan touring dan memberikan dukungan moral kepada para penyandang difabel lainnya yang ada di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini, wanita asal Kalten, Jawa Tengah ini akan menjelajah Sumatera dengan mengendarai sepeda motor TVS Rockz. Seperti biasa, motor TVS Rockz itu sudah dimodifikasi menjadi motor roda 3 yang siap diajak berjalan jauh bersama Sri.

Perjalanannya itu dimulai pada 4 September lalu dari Titik Nol, Pulau Weh, Sabang dan akan mengakhiri perjalannnya di Jakarta pada awal Oktober mendatang.

Kegiatan Tour Inspirasional Sri Lestari Lintas Sumatra, TVS ingin menjadi bagian dalam membantu para penyandang parapeglia untuk memaksimalkan potensi hidupnya.

"Diharapkan perjuangan Sri Lestari ini akan menjadi inspirasi bagi para kaum difabel untuk memiliki semangat kebebasan, memiliki mindset untuk bebas dari segala keterbatasan dalam meraih prestasi luar biasa dan juga mimpi-mimpi mereka," ujar Chief Marketing Officer PT TMCI Herry Budijanto Dragono.

Nantinya, Sri harus melewati 26 kota pada perjalanan ini dengan melakukan aktivitas kunjungan motivasional ke komunitas difabel dan juga sekolah.

Di Palembang, TVS akan bergabung bersama Sri Lestari untuk melakukan motivational speech. Selain aktivitas kunjungan ke sekolah dan komunitas difabel tersebut, Sri Lestari juga akan mengunjungi diler TVS yang berada di Palembang, Lampung dan Jakarta.

"Keterbatasan fisik bukanlah hambatan untuk sukses. Bahkan langit pun bukan batasan," tuntas Budijanto.



0 comments:

Post a Comment