Monday, September 8, 2014

Ini Deretan Mobil Daihatsu di IIMS 2014

Ini Deretan Mobil Daihatsu di IIMS 2014Jakarta - Daihatsu di Indonesia International Motor Show akan memamerkan kemampuan mereka dalam memproduksi mobil dari proses awal, mulai dari riset pengembangan sampai bentuk jadinya.

Di IIMS tahun ini total Daihatsu akan menampilkan 13 unit mobil. Menurut Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mobil itu terdiri terdiri dari 7 unit Current Model Modification dan 6 unit mobil konsep, diantaranya UFC-3, Cross-Over Utility (CUV-2), SUV, Ayla GT2 dan 2 unit Copen yang merupakan mobil kompak dengan konsep sporti dan classy.

"IIMS ini bukan ajang jualan, buat Daihatsu IIMS adalah suatu ajang untuk memperlihatkan mobil Daihatsu yang akan dijual di masa yang akan datang," tegas Amelia.

"Kami akan menyajikan mimpi kami terhadap pabrikan di Indonesia yang mempunyai rancang bangun (R&D). Daihatsu Motor Corp siap menjadikan ADM yang akan menggunakan kemampuan dan segala inovasi anak bangsa," tuturnya.

IIMS 2014 akan digelar mulai tanggal 18-28 September 2014. Pameran akan menampilkan berbagai produk otomotif, teknologi, mobil konsep dari 38 merek anggota Gaikindo, terdiri dari 28 passanger cars dan 7 commercial vehicles, serta lebih dari 259 industri pendukung.


0 comments:

Post a Comment