Monday, September 8, 2014

Tahun Depan Daihatsu Mulai Jual Copen di Indonesia

Tahun Depan Daihatsu Mulai Jual Copen di IndonesiaJakarta - Mobil coupe dari pabrikan Daihatsu, Copen sudah pernah dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu dan tahun ini juga akan tetap dipamerkan untuk masyarakat Indonesia. Menariknya, mobil coupe yang bodinya bisa dibongkar pasang itu akan mulai dijual tahun depan.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra menegaskan Daihatsu sudah berencana untuk menjual Copen di Indonesia. Tapi tidak akan resmi diluncurkan hanya untuk yang tertarik, bisa membelinya.

"Supaya orang-orang Indonesia bisa merasakan naik mobil coupe itu seperti apa. Tapi kita tidak akan meluncurkannya secara resmi, hanya untuk orang-orang yang mau saja," ungkap Amelia dalam acara press conference Daihatsu IIMS 2014, di Daihatsu Vehicle Logistic Center, Jakarta, Senin (8/9/2014).

Amelia melanjutkan, Daihatsu Copen itu merupakan mobil coupe yang sangat fun dan nyaman untuk dikendarai oleh semua orang. Jadi tahun depan masyarakat Indonesia sudah bisa merasakan naik mobil coupe Daihatsu.

"Untuk yang tertarik mau beli kita akan fasilitasi tapi tidak resmi diluncurkan. Tunggu saja tahun depan ya," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment