Monday, September 8, 2014

New Fuso Andalan Mitsubishi Rebut Segmen Medium Truck

New Fuso Andalan Mitsubishi Rebut Segmen Medium TruckBandung - Kehadiran truk New Fuso memberikan penyegaran pada kendaraan medium duty commercial Mitsubishi di Indonesia. Hal ini juga yang membuat pabrikan Jepang ini yakin bakal meraup pasar kelas truk menengah lebih banyak lagi.

Seperti yang disampaikan PR Head PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Intan Vidiasari selaku distributor Fuso di Indonesia.

"Dengan New Fuso sampai akhir tahun kami menargetkan penjualan kami meningkat hingga 30 persen," kata Intan di Bandung.

Dan dirinya juga menjelaskan kehadiran New Puso sangat berarti untuk perkembangan Mitsubishi dalam merebut pasar truk Medium Duty.

"Kalau sekarang untuk pasar medium duty masih dikuasi oleh kompetitor mencapai 60 persen. Dan kami hanya mengambil pasar sebesar 23 persen," ujarnya.

"Padahal untuk seluruh pasar Commercial Vehicle (Baik Light, Medium, Heavy Duty) kami masih terus menguasainya mencapai 46 persen. Dan kami sudah menjadi nomor satu terus selama 40 tahun lebih," tambahnya.

Dan sedikitnya line up produk di kelas Medium Duty, membuat Mitsubishi tidak menguasai pasar yang ada saat ini.

"Tapi kalau pasar medium, karena line up kami terlalu sedikit, jadi pasarnya kurang banyak. Dan nantinya kami akan mengisi kelas pasar yang masih belum kami ikuti. Sehingga line up kami menjadi lebih lengkap," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment