Monday, September 8, 2014

Honda Resmikan Diler ke-100 di Kupang, NTT

Honda Resmikan Diler ke-100 di Kupang, NTTKupang - Ekspansi Honda di Indonesia kian gencar. Honda meresmikan diler mobil ke-100 di Indonesia, tepatnya di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Diler ini merupakan diler pertama Honda di Kupang dan ke-17 di area Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara yang dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spareparts) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Dalam siaran pers Honda, Honda Kupang Indah beralamat lengkap di Jl. Timor Raya 109 Kelapa Lima â€Â" Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Honda Kupang Indah berdiri di atas lahan seluas 3,121 m2. Honda Kupang Indah memiliki ruang pamer (showroom) seluas 286 m2 yang menampilkan mobil-mobil baru Honda.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Kupang Indah memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.236 m2 yang dilengkapi dengan total 8 bay kerja (5 general repair, 1 perawatan berkala, dan 1 quick service) 1 final inspection, dan 2 washing bay.

Honda Kupang Indah juga memiliki area parts warehouse seluas 112 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Fasilitas yang terdapat untuk konsumen pada Honda Kupang Indah adalah; Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kidz Zone dan fasilitas WiFi.

"Seiring dengan pemerataan pembangunan yang kini mengarah ke Indonesia bagian timur, Honda juga kini fokus untuk mengembangkan jaringan dealer di luar pulau Jawa, khususnya di Indonesia Timur. Dengan peresmian Honda Kupang Indah sebagai diler Honda pertama di wilayah Nusa Tenggara Timur, kami berharap dapat semakin mendekatkan produk dan layanan Honda kepada konsumen di wilayah ini, sekaligus berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian di daerah," ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan Honda Kupang Indah memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih.

"Sehingga mampu memberikan pelayanan yang sama standarnya dengan daerah lain di seluruh Indonesia. Seiring dengan peningkatan penjualan di tahun ini, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas diler yang sudah ada dan membuka diler yang baru di berbagai wilayah di Indonesia," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment