Wednesday, September 10, 2014

Ini Alasan Pemerintah Pilih Mercy Sebagai Mobil Menteri

Ini Alasan Pemerintah Pilih Mercy Sebagai Mobil MenteriJakarta - Kementerian Sekretariat Negara telah menetapkan PT Mercedes-Benz Indonesia sebagai pemenang lelang pengadaan mobil untuk menteri. Ada sejumlah dasar alasan pemerintah memilih Mercedes.

"Kenapa dipilih Mercy? Pertama itu diproduksi dalam negeri. Harganya paling murah dibandingkan dengan Toyota, BMW, dan mobil-mobil yang ada. Menurut saya, menteri selain harus bekerja baik, juga harus memiliki fasilitas yang representatif," ujar Menko Perekonomian Chairul Tanjung di kantornya, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Rabu (10/9/2014).

CT, panggilan akrab Chairul mengatakan, saat ini bahkan ada gaji menteri yang lebih kecil dari pejabat eselon I. Kondisi ini tidak bagus.

"Seorang dituntut baik, kerja keras, tidak korupsi, jujur, tapi kompensasinya nggak cukup kan nggak mungkin. Jadi oleh karenanya yang proper saja. Populis boleh tapi yang proper, jadi selayaknya seperti apa," jelas CT.

"Saya orang yang sangat mendukung menteri itu mendapatkan gaji yang layak, fasilitas yang memadai. Karena dengan begitu kita bisa tuntut mereka untuk bekerja betul-betul 100% untuk kepentingan bangsa dan negara," tegas CT.


0 comments:

Post a Comment