Wednesday, September 10, 2014

Maaf, Maserati dari Importir Umum Tidak Dapat Layanan Servis Resmi

Maaf, Maserati dari Importir Umum Tidak Dapat Layanan Servis ResmiJakarta - Selama ini, masyarakat Indonesia banyak yang membeli mobil sport Maserati dari kalangan Importir Umum atau IU. Namun Agen Pemegang Merek Maserati Indonesia, PT Auto Trisula Indonesia memastikan perusahaannya tidak bisa melakukan servis kendaraan Maserati yang dibeli dari importir umum.

CEO PT Auto Trisula Indonesia, Fransiska Renata, menuturkan setiap konsumen yang membeli Maserati melalui jalur resmi akan mendapatkan garansi suku cadang selama 5 tahun.

"Dan bisa melakukan servis di showroom dan workshop sementara yang berlokasi di Jalan RS Fatmawati No. 53, Jakarta Selatan," katanya.

"Dan buat konsumen yang melakukan pembelian melalui perusahaan Maserati sebelum kami (Maserati Indonesia), kami akan memberikan layanan servis sama seperti melakukan pembelian dari kami," katanya.

Lalu bagaimana dengan pembelian Maserati melalui importir umum? Inggrid, panggilan akrab Fransiska hanya menggelengkan kepala saja sebagai tanda pemilik Maserati dari IU tidak mendapatkan layanan itu.


0 comments:

Post a Comment