Wednesday, September 10, 2014

Ratusan Maserati Beredar di Jalanan Indonesia

Ratusan Maserati Beredar di Jalanan IndonesiaJakarta - Mobil sport Italia, Maserati, mungkin tidak sepopuler Ferrari atau Lamborghini di Indonesia, tetapi bukan berarti mobil ini tidak ada peminatnya. Setidaknya ada ratusan Maserati yang sudah terjual di Indonesia.

"Hari ini kami memperkenalkan Maserati Ghibli di Indonesia, dan di Indonesia sudah ada seratusan unit yang terjual di Indonesia," kata CEO PT Auto Trisula Indonesia, Fransiska Renata P., di Hotel Kempiski Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Indonesia yang termasuk negara berkembang, menurut wanita yang akrab dipanggil Inggrid, merupakan pasar yang sangat bagus, apalagi kalangan menengahnya mulai tumbuh. Jadi bisa menyumbang untuk penjualan global Maserati.

"Indonesia memiliki magical market (pasar yang ajaib) dan Indonesia akan memberikan kami kesempatan untuk mewujudkan target global kami, dan kami percaya dengan perusahaan baru ini (PT Auto Trisula Indonesia) akan membuat Maserati semakin besar di Indonesia," imbuh Sales Director South East Asia and Pasific Maserati, Gaetano Marino.

"Oleh sebab itu Indonesia menjadi market yang penting untuk kita. Konsumen di Indonesia juga tidak perlu khawatir, karena kami akan memenuhi semua kebutuhan konsumen Maserati," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment